7 Oktober 2011

15 Pacar Hantu Perawan [2011]


SELAMATKAN PERFILMAN INDONESIA DENGAN TIDAK MENONTON FILM-FILM BUSUK! TERUTAMA FILM KK DHEERAJ!


Lupakan soal jalan cerita karena demi gue yang ganteng ini, Pacar Hantu Perawan adalah film paling nggak berperi kemanusiaan yang adil dan beradap, yang pernah dibuat oleh hewan. Ups, maaf ya kalo kasar banget. Habis gue mesti marah sama siapa dong? Masa iya gue mesti nyalahin emak gue? Tetangga gue? Guru SD gue? Nggak, nggak, gue pasti nyalahin lo, om E’ek Raj. Karena pada titik ini elo udah beneran keterlaluan. Lo udah melakukan pembodohan masal. Dan mempermalukan muka lo sendiri. Dan menyeret-nyeret muka perfilman bangsa gue. Eh, ralat, gue lupa, om E’ek kan uda nggak punya muka ya. Pantesan...

Gue yakin film ini dibikin tanpa naskah. Kalopun iya, palingan naskahnya cuma satu yang sebenarnya kosong karena sebelum take adegan, sang sutradara (sebut saja Yoyok Dumprink ;Red) dan tentu saja sang produser yang memakai kacamata kuda (sebut saja KKD ;Red) cuma memberi intruksi seperti berikut: “Heh banci kaleng, ntar lo pokoknya manja-manja aja ama Natha Narita. Trus buat lo Sisik (panggilan sayang KKD untuk Depe), lo ntar ngebacot sambil pasang ekspresi sensual biar taktik marketing kita yang bilang meki lo udah virgin lagi bisa kebukti! Dan terakhir buat kalian jeng Misa sama Jeng Vicky, ntar kalian ngikuti instruksi dari anak buah gue disana aja, maklum, gue gak bisa bacot inggris, Cint!”

Lalu bagaimana dengan departemen akting? Oh lupakan, hampir nggak ada yang bisa dibangga-banggain dari film ini. Dewi Perssik, makin lama aktingnya tuh makin apa banget deh. Mending lo baca koran aja di rumah. Pasangan ternajis abad ini, Natha Naritha dan Rafi Cinaoun, ya ampun, ga ada artis lain yang rada benaran dikit ya? Jonathan Frizzy, no komen ah. Maklum deh, aktor gak laku pengen eksis. Vicky Vette, kok gue agak gimana gitu ya liat payudara big size lo yang diekspos terlalu berlebihan. Mungkin selain akting Misa Campo yang kebetulan masih ada hubungan darah sama gue, hanya Olga Syahputra dengan bulu matanya yang rancak bana itu, yang bisa deh sedikit membuat gue tersenyum ala kadarnya. Selebihnya, ijinkan gue dengan segala kerendahan hati melempar tai gue ke layar bioskop! Dan menyuruh ke seluruh jaringan 21 untuk tidak memutar film ini!

Film ini sampah banget deh. Selain soal logika cerita yang begitu merendahkan intelijensia seorang manusia. Ada juga soal pemotongan adegan yang amat-sangat-sangat tidak berperikehewanan. Mungkin lebih ke soal gimana cara pihak LSF menyiasati agar film tai kayak gini bisa tayang. Hingga film yang emang dari asalnya udah menjijikan, terlihat makin menjijikan. Guess what, salah siapa? Tentu aja salah om E’ek. Karena berkat ketololannya, draft awal Pacar Hantu Perawan disensor habis-habisan sampe dia mesti melakukan syuting ulang untuk menambah durasi yang hilang hingga akhirnya durasi berjalan 70 menit lebih. Karena jelas dengan durasi 60 menit, pihak bioskop nggak akan mau memutar. Dan cara untuk mengakali adalah dengan memberi prolog kredit ternggak jelas dan terlama sepanjang hewan pernah membuat film.

Hell, demi keamanan dunia, please jangan tonton film ini. Cukup gue aja deh,toh gue kan niatnya nonton cuma buat review. Udah kalian tonton film bermutu aja. Jangan bikin E’ek Raj kesenengan karena filmnya laku. Karena kalo hal ini sampe terjadi, dia malah bakal lebih heboh memproduksi tai-tai lagi. Please ya, jangan di tonton. Biarkan om E’ek bangkrut dan membuka pabrik garmen aja. Setidaknya dia nggak perlu sok tau membuat film dengan insting bisnisnya yang patut diacungi jari tengah. Dari sini saja, bisa kita bandingkan bahwa Nayato akan langsung terlihat seperti Terrence Malick jika disejajarkan dengan E’ek Raj yang hanya tampak seperti seekor semut yang bentar lagi bakal gue injek-injek!

Sekali lagi, KK Dheeraj melemparkan tai di muka perfilman nasional. Tapi kali ini dengan dosis yang sudah tak bisa dimaafkan. Melebihi dosis nista pada film-film dia sebelumnya. Bikin gue terheran-heran dan serius mikir di gunung 2 hari 2 malam mengenai tingkah polah produser idiot hasil persilangan kuntilanak dan pocong satu ini. Apa sih maksud dia melakukan semua hal-hal yang tidak sepantasnya dilakukan oleh manusia? Kalo memakai alasan demi memberikan kontribusi bagi perfilman tanah air, mending lo mencret aja di WC umum. Kalo pengen kaya tanpa memikirkan stigma apa yang di racunkan pada masyarakat Indonesia, yang sudah bosan dengan tontonan payudara kalo lewat internet saja mereka sudah puas dan nggak merasa di bodohi, mending lo mati aja buru-buru. Gara-gara ulah lo, penonton Indonesia semakin jengah dengan film bangsanya sendiri. Membuat mereka mengagung-agungkan produk luar negeri yang sudah jelas lebih segalanya. Dan yang paling parah lagi, menganak tirikan hal yang seharusnya mereka banggakan. Film Indonesia dipandang sebelah mata. Diacuhkan. Dilecehkan. Miris banget!

15 komentar :

  1. bwakakakakaakk
    produser persilangan pocong dan kuntilanak
    film y KKD always SAMPAH..!!!!!
    thanks gan bwt review y

    BalasHapus
  2. LMAO, dari review kocak kayak gini malah jadi tertarik nontonnya...

    Tapi enggak aja deh.

    BalasHapus
  3. Beeeee.... kok ga jalan ceritannya ga ditulis? walopun tanpa skenario tapi gw penasaran ceritanya kayak apaan..hihi, tapi makasih udah review, bikin ngakak bacanya...

    BalasHapus
  4. sedih karena mau ke jakarta tp kok hujan deres banget ya!
    tp bee kamu menyelamatkan diriku, kau membuatku tertawa....hehehe hahaha
    :) :) :)

    BalasHapus
  5. filem ini mah bukan pilem horor..menurut gw pilem semi...sekalian aja bikin bokep

    BalasHapus
  6. apa rasanya pacaran dengan hantu?
    rasanya seperti sedang nonton filmnya kk dheeraj.
    hahahahahahaha

    BalasHapus
  7. Gue setuju dengan film sampah ginian. Tapi mendingan film ginian ga usah direview dhe. Mendingan dimasukin di kolom "FILM JANGAN DITONTON". Udah keliatan kok kalo filmnya ga bermutu dari poster n trailer dan biasanya dari producer2, sutradara, dan pemain2nya.

    BalasHapus
  8. ihik ihik, reviewnya gokil bin koclok bin jujur bin ngguyokke,,, siiiip.. apik kang!!!

    BalasHapus
  9. HAHAHAA DEWI PERSIK NAJISN APALAGI DUA CEWEK DISEBELAHNYA UDAH BIKIN MUAK GAJADI NONTON DEH

    BalasHapus
  10. horror indonesia = semi bokep..
    mhahaha...

    BalasHapus
  11. .........Kalo Gue Nonton'ya kan hasil download
    Jadi Ga Kan Ngruh tuh Sama Pendapatan nih film Tai Kucing..
    ....Hidup Karya Sampah...
    ....Hidup Para Aktris Kampungan Macam DP dsb..
    .....
    NB: Apa yg hendak kalian Coba Jual Dari Film Ini

    BalasHapus
  12. Nilainya SADIS.. Dapat 5 'emas'
    bee jahat juga hueuehuehueee...

    BalasHapus
  13. untung ada olga, jadi ga terlalu enek nontonnya :))

    BalasHapus
  14. filmx bgust bget coz aqh udch pernah liat

    BalasHapus
  15. Ah smuanya jangan Munafik...
    ntar kalo ada orangnya telanjang, malah liatnya sambil kluar air liurnya....hhaahahahaha...
    dasar orang indonesia, bisanya cuma cacimaki aja....

    BalasHapus