16 Februari 2011

9 Rintihan Kuntilanak Perawan [2010]


Actually gue ogah banget ngereview film the king of moron, KKD, yang dulu-dulu. Tapi berhubung ada yang bilang kalo film ini jiplak film Hollywood arahan karyn kusama dan salah satu faktor ‘X’ nya dibintangi oleh bintang bokep binal dari amrik sono berlabel tera patrick, gue langsung aja tanpa basa-basi donlod filmnya. Dan ternyata benar adanya, film ini jiplak semua yang ada pada Jennifer's body-nya si megan fox. Oh my god. Sekali lagi gue ulangi biar efek dramatisasinya lebih kerasa, OH MY GOD?!?

Sebagai manusia berakal, gue bilang KKD memiliki akal dan pikiran yang rada nggak beres. Gimana bisa dengan bodohnya dia melakukan penjiplakan pada film seheboh Jennifer's Body yang belum lama ini VCD/DVD nya beredar di indoensia. Bikin gue heran gimana cara kerja otak dia. Apa udah korslet atau gimana. Yang pasti, parah banget.

Kalo jiplak jadi oke sih gak masalah. Minimal nyantumin di kredit title kalo based on ato remake lah. Tapi ini udah nggak bilang kalo jiplak, cerita dan kualitas film ancur pula. bahkan dengan pede dan sangat tidak perlu membayar mahal manusia bernama tera patrick. What the..?

Selain tera, film ini juga dibintangi janda memble si rhoma irama bertitel angel lelga, catherine wilson yang selalu pengen eksis dengan membintangi film kualitas sampah dan nggak ketinggalan andreano phillip, yang gak mempunyai bakat akting sama sekali.

and then setelah nyocokin cerita sama daftar pemain, gue pengen nimpuk muka KKD dan bagian casting pake tai. Jelas-jelas miscast terjadi disini. Hell, filmnya bercerita tentang kehidupan wanita virgin yang penampakannya masih lugu. tapi gimana bisa kelakuan sebinal dan bodi semlorot tera yang udah nggak kehitung berapa kali difu*k sama cowok selama hidupnya. Oh my.. mending suruh tera ngebokep aja daripada main film coz her acting is TOTALLY SUCK! Mending gue mencret daripada liat akting dia.

Selain itu kalo milih pemain disesuain dong. Jangan asal comot kayak dengan idiot nyuruh si janda memble, angel lelga, ngebacot inggris. Pelis banget deh, didengerin nggak enak tau!

Lupakan soal sinopsis, cara penyutradaraan dan hal-hal geje yang memenuhi seisi film karena nggak bakal gue kasih tau mengingat hal ini begitu membuang waktu. Karena film ini teramat lebe dari poster, tagline, judul yang nggak berhubungan dan lembaga sensor yang goblok meski bukan film esek-esek, tapi film ini—seperti film KKD yang udah-udah—sangat tidak layak konsumsi untuk diloloskan.

At least, sekali lagi gue memberi rating, yang cuma ada disini: 0 dari 10. yah, emang nggak perlu susah-susah ngasi angka untuk film nggak penting-penting banget kayak gini. Sekian dan terima kasih!

rating 0/10

http://www.smileycodes.info

9 komentar :

  1. Btw Jenifer's Body gak tayang di Indonesia, FYI karena masalah sensor waktu itu

    BalasHapus
  2. sadis lu . Ati ati kena masalah gara2 bacotan lu yg ga bisa dijaga

    BalasHapus
  3. @movie addict: maksud gue VCD/DVD nya kaka. thanx for ur correct

    @anonim: rasanya bacotan ini udah gue perhalus. dan memang karya mereka--for example, KKD, ada untuk dicaci. but thanx udah ingetin :)

    BalasHapus
  4. pantesnya film ini di beri nilai -5, jelek banget. dan menurut aku amat sangat jelek sekali.anak sd aja paling bisa bikin neh film kayak gini bahkan lebih baik. Cerita ngawur abis.... judulnya geje polll yg bener judulnya "rintihan tera patrick" bukan rintihan kuntilanak perawan......


    henry

    BalasHapus
  5. FILM SAMPAAAHHH..!!!
    teruskan bacotanmu gan..!!!

    BalasHapus
  6. Film Terjelek bin Terburuk bin Terhancur yg pernah gua Tonton...
    Parahnye lagi setelah gua nonton, gua langsung ke Dokter Mata tuk periksain nih Mata...

    BalasHapus
  7. gara2 pelem kayak gini ni gua jd ogah masuk bioskop. gimana mau cinta pelem dalam negri kalo toh pelemnya gak mutu. tepok jidat dah guah...

    BalasHapus
  8. KK Deraj Germo yang masuk dunia Entartaint, jangan jangan dia juga yang nyupali pejabat supaya pada Bungkem...Walhasil Filmnya bisa sbebas mungkin mlenggang..!!!! Meskipun Gw bukan orang FPI tapi Gw stuju klo Film kyak gini di brantas !!!

    BalasHapus
  9. mantap bee,,hajar truss,,,

    BalasHapus