31 Desember 2012

6 Potong Bebek Angsa [2012]


Great, setelah 5CM dan HABIBIE & AINUN yang sibuk pencitraan bikin rekor penonton terbanyak, demi apa ada film nggak jelas kayak gini. Menurut lo apa yang bisa dibanggain dari another THE HANGOVER kw 2 yang mempunyai naskah berantakan seberantakan eksekusi sutradaranya dan akting ketiga pemain utama. Padahal pertengahan tahun lalu sudah ada PEREMPUAN² LIAR yang memakai formula sama, poster yang sebelas dua belas dan tak kalah busuk.

Dari awal sih gue udah nggak yakin, berhubung diajak datang ke press screening dengan iming-iming: 'mau dikasih poster nggak?' gue langsung iya-iya aja tanpa banyak spekulasi. Sebagai poster hunter sejati gue bedosa kalo menolak tawaran ini. 

Dan di dalam bioskop, dengan cowok di sebelah gue yang dari film mulai sampai end credit bacot mulu sama temen sebelahnya, gue uda mau ngesot indah keluar Planet Hollywood. Tapi gak enak juga sih, udah diundang dan dikasih poster eh, main kabur aja. Nggak menghargai yang ngundang dong, kesannya. Alhasil demi pencitraan gue tetep nonton sambil nggak berhenti misuh-misuh. Satu karena filmnya busuk. Dua karena bacot cowok di sebelah gue sebusuk filmnya!

At the end, POTONG BEBEK ANGSA film penutup tahun yang menyedihkan, garing dan kalo lo pengen bunuh diri pas nonton XIA AIMEI di awal tahun (keduanya disutradarai Alyandra), monggo langsung gantung diri pas nonton film ini. Ciyus. Enelan!

Eh, masih perlu gue lanjutin nggak reviewnya?

RATING: 1 dari 10
1 untuk paha kecantikan Olivia Jensen.

6 komentar :

  1. Lanjutin dunk reviewnya ...
    Eh Bee, muatin film 3sum di coming soon dunk.. Liat trailernya sih menarik

    BalasHapus
  2. Wakakaka! Review mu lbh lucu drpd filmx.
    Enakx loe di jkt, bisa ada kesempatan press screeng sama bintang filmx, lah gue di sby, jgn kan bintang film. Penontn aja jarang liat pelem indo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue sih ga peduli soal artisnya, lagian dateng ke acara gituan tuntutan kerjaan. makanya lu gerakin nonton film indonesia dong di surabaya sana. semangat masbero!

      Hapus
  3. hehehe bisa kena stroke lama-lama kalo nonton film lokal sampah kebanyakan

    BalasHapus
  4. Kenapa nggak diterusin reviewnya?? Kan pengen baca review2 kamu yang sadis itu :D

    BalasHapus