30 Maret 2011

4 Tak Bisa Dihentikan...


om eek raj kembali lagi pada film ketiganya di tahun 2011 ini. setelah pengen bunuh diri melihat film terakhir berjudul dedemit gunung kidul, gue makin syok karena nih orang nggak berhenti berkreasi dengan calon film-film kelas kloset *sori, sengaja*. sampe bisa bikin gue ngelus dada saking sabarnya gue dan ngebatin, kenapa sih ada orang kayak gini hidup? untuk memastikan hanya tuhan yang tahu jawabannya.

di film terbaru bertajuk POCONG MANDI MALAM SURO, dengan sangat ruar biasa om dheeraj mencuri hati bintang bokep luar negeri berlabel sasha grey setelah nggak sukses-sukses amat menjual tera patrick di rintihan kuntilanak perawan. dan yang bikin gue pengen bentur-benturin jidat ke tembok, kok mau-maunya sih tu bule. aha, harusnya gue gak nanya. kan jelas juntrugannya lari ke duit. apa deh selain itu? oh iya, liburan ke indonesia. haha gue mulai ngaco.

mengenai apa yang akan ditawarkan kayaknya nggak jauh kayak tai-tai sebelumnya. jadi tunggu aja apakah badan sensor film akan meluluskan film ini atau nggak. bau-baunya sih iya. dan kayaknya bakalan jadi kontroversi sama ormas-ormas yang gitu deh, banyak action tapi banyak juga nggak ngefek *ups, sori, no offense*

rasanya trik jualan bintang bokep akan makin marak tahun ini. denger seletingan sih bakal ada lagi tapi entah siapa lupa nama karena cuma sepintas baca pas sibuk ngebrowse. yang pasti sih bukan cuma hoax. indonesia gitu, apa sih yang gak mungkin. iya nggak seh, soal urusan film sampah, indonesia rajanya. i mean selama om dheeraj masih bisa leha-leha di negara gue.

sebenarnya nggak papa sih ni orang yang otaknya udah geser nyewa bintang siapa aja, tapi pelis dong ya, apa mesti hasil akhirnya nggak jauh dari tai? kenapa nggak ningkatin kualitas gitu dikit aja. kasian kan penonton indonesia yang membodohkan diri untuk menonton filmnya hanya untuk bahan olok-olokan. ya, HANYA UNTUK BAHAN OLOK-OLOKAN! anyway, setelah riset kecil-kecilan tanya sana-sini, gue speechless liat pengakuan segelintir orang yang DATANG KE BIOSKOP CUMA BUAT TERTAWA ATAU INGIN STRES SESAAT saat melihat film-film kelas tempat pembuangan akhir meneror 21.

iya, gue syok lho. apalagi pas ada yang bilang: "gini deh ya, kita gak bodo-bodo amat kok. kalo mau film bagus yah tinggal nonton aja di tempat lain. tapi kita nonton film ini (dedemit gunung kidul; red) karena pengen aja ketawa ngilangin stres dan puas caci maki. haha". gue langsung diem bentar. tarik napas. dan berlalu pergi. penonton indonesia udah pinter kok. iya kan?

4 komentar :

  1. wew..
    jujur,muales banget ngikutin perkembangan pilem lokal, habisnya,,, kesan awal liat pemainnya, trailer punya kesan mesyum banget (sesyerem apapun judulnya).
    pas nyoba liat sedikit ke lepi temen...makin wew..ceritanya ga mutu. au dah,kira2 pesen apa yang mo disampein.
    semoga perkembangan ke depan,ga makin terjerembab ke tema porn-ghost yang ga jelas. ^_^

    BalasHapus
  2. Adi Ben Samet31 Maret 2011 00.12

    kok, produser film indonesia suka banget impor artis bokep luar begeri ya. Apa mereka itu nontonya cuma film bokep ya. APa mereka ngak pernah nonton film yang agak bagusan dikit gitu, biar tambah pengetahuan. Ooo.. dasar! ORa duwe otak !

    BalasHapus
  3. berarti termasuk sukses dong! :)
    Buktinya, filmnya bisa membuat orang melepas stress... :) Tujuan film kan emang itu, entertaining.

    Kalo film dokumenter tapi entertaining baru pantas dilempar batu! :) hahaha.

    BalasHapus
  4. kenapa anda menggunakan kata tai dan eek berkali2


    sarcasm bukan main anda ini.


    LANJUTKAN!

    BalasHapus