7 Januari 2012

16 Kafan Sundel Bolong: Aziz Gagap vs Mr. Bean. Jiplak?


Advisory Warning: Sebelum lanjut membaca, jangan lupa sediain baskom untuk wadah muntah.

Di sore yang mendung ceria ini gue langsung heboh kemana-mana pas secara gaib menemukan trailer film tai terbaru KK Dheeraj yang berjudul Kafan Sundel Bolong. Kenapa? Bukankah film E’ek Raj emang selalu stagnansi ke arah jamban melulu? Whatever, peduli setan soal jamban. Gue nggak terima karena untuk filmnya kali ini dia ngejiplak beberapa scene dalam komedi situasi Mr. Bean. Hell, siapa sih yang nggak tau sosok bloon ikonik tersebut? Keterlaluan! Basicly, pikir gue sih mereka gapapa nyampah asal jangan jiplak. Malu-maluin banget lah kalo kayak gini. What the fuck with you om beroo?

Sebenernya gue ga perlu seheboh ini banget karena shit-stuff kayak ini, ini dan ini udah sering dilakuin E'ek Raj. Lupa penjiplakan apa saja yang dia and the gank tebarkan di tiap filmnya? Coba baca-baca lagi skandal apa yang uda gue beberkan beberapa waktu lalu dengan sangat elegan di postingan yang berhubungan sama E'ek Raj. Kalau gak ada waktu, buruan cekidot ke tulisan di bawah.

Pertama-tama gue bakalan kasih lihat trailer Kafan Sundel Bolong which is mahakarya E'ek Raj di awal tahun 2012, yang di klaim khusus untuk menghormati Ratu Horor Suzanna. Wah, gue hakkul yakin banget kalau almarhumah Suzanna bakalan ga ridho dunia akhirat dipersembahin film kayak gini.


Setelah melihat trailer berikut, ngerasa nggak ada sesuatu yang familiar? Coba perhatikan sekali lagi. Kalau udah, sekarang gue bakalan kasi skrinsyut topik terpanas di awal tahun yang bikin gue mencak-mencak di awal.




Skrinsyut 1 sampe 3 di ambil dari salah satu episode Mr. Bean berjudul Reclaims His Trousers. Cek videonya disini --> Mr. Bean


Skrinsyut 4 di ambil dari salah satu episode Mr. Bean berjudul Credit Card Mix Up. cek Videonya disini --> Mr. Bean


Skrinsyut 5 di ambil dari salah satu episode Mr. Bean berjudul In The Toilet. cek Videonya disini --> Mr.Bean


Skrinsyut 6 di ambil dari salah satu episode Mr. Bean berjudul Getting Up Late For The Dentist. cek Videonya disini --> Mr.Bean

Nah, nah, parah banget kan? Ini masih trailer. Gimana coba filmnya nanti? Semoga ini bukan awal mimpi buruk!

16 komentar :

  1. Anjrit! Udah jiplaknya keterlaluan, kualitasnya parah banget pula

    BalasHapus
  2. parahhhhhhhhhhhhhhhhh bgt indo

    BalasHapus
  3. penghinaan terhadap suzanna

    BalasHapus
  4. iya, saya juga udah liat itu dari trailer nya tadi siang. jiplakan semua. aduh, gatau lagi gimana mau bilangnya, film indonesia semakin lama semakin aneh, bukanya ga ngedukung. tapi kalo ngedukung film beginian juga males.

    BalasHapus
  5. ...."film indonesia semakin lama semakin aneh".
    Lebih pantesnya "film KKD semakin lama semakin aneh"... 'kan masih banyak film Indonesia yg bagus dan layak di apresiasikan...

    BalasHapus
  6. bikin berita yuk kalo film ini tayang.. 'Film KKD ditimpuk popcorn oleh penonton saat penayangannya!' biar para sineas gak tau diri itu tau dan kapok bikin film macam ini lagi..

    BalasHapus
  7. boikot ajah tuh si KK Derraj. Nyampah di perfilman Indonesia yang memang sudah penuh sampah

    BalasHapus
  8. hahaha... nemu aja yg begituan sob :)

    BalasHapus
  9. parah tingkat tinggi!

    BalasHapus
  10. Pulangkan saja si KKD ke Bollywood,,,tai lah.

    BalasHapus
  11. Ini penghormatan buat Suzanna-nya dimana, ya?
    Adegan film ngejiplak, crita gak jelas... mana ada penghormatannya!!
    Btw, the trailer is disgusting!!

    BalasHapus