30 November 2010

3 Sarang Kuntilanak vs Scared


rating 1/10

jiplak! Hmm... Indonesia banget kayaknya. sebagai penikmat film sejati, rasanya gue terlalu detail dalam memperhatikan sebuah film. sampe film Thailand yang baru gue tonton kemaren di VCD bikin gue shock total. gimana nggak kalo awal adegan di film itu mirip abis dengan awal adegan film bioskop buatan anak negeri. what the fuck with it?

film yang gue tonton judulnya SCARED. film horor slasher Thailand keluaran 2005. ceritanya geje gitu. cuma yang bikin menarik satu aja, adegan sadis yang dibuat seapik mungkin oleh sang sutradara. selebihnya: NOTHING!


sedang film yang adegannya ngejiplak itu adalah film dari Sutradara 1000 nama; Nayato Fio Nuala (yang dalam film ini memakai nama Ian Jacobs. kenapa alasannya? tanyakan pada rumput yang bergoyang. hehe...) berjudul SARANG KUNTILANAK. ceritanya gak penting karena sama gejenya. trus yang bikin menarik gag ada. selebihnya: JANGAN DITONTON!

ingin bukti; lihat dulu 8 menit pertama potongan film SARANG KUNTILANAK disini!

ingin lihat versi aslinya, lihat disini!

so, gimana menurut lo? 

3 komentar :

  1. emang indo tukang niru.....gak heran kan?? film tahiland lebih ok dan GO INTERLOKAL...,hgehehheee



    jko nu kasep tea!

    BalasHapus
  2. kok tau ian jacobs tuh si nayato.? aku baru tahu heheeh wah wah wah film e banyak yg jelek kok masih banyak PH yg makek ya. semoga ja film kita cepet bangkit dri penjipkan dll. (heny)

    BalasHapus
  3. yah, kan dia sutaradara seribu nama..

    BalasHapus