27 November 2010

7 Rayuan Arwah Penasaran [2010]

rating 0/10

jujur, gue sama sekali nggak pernah liat film produksi badut dari india, KK Dheraj, ini. ngintip sih iya. itupun produk pertama si badut yang bertajuk genderuwo. dan untungnya nggak minat. lalu gue mattin komputer setelah 5 menit diputar. tapi begitu denger sekian banyak komen dari temen-temen gue, yang bilang produk film si badut selalu nyampah, gue jadi menyama ratain. coz, hampir semua produksi badut satu ini filmnya ancur dari berbagai segi. therefore, karena penasaran bener nggaknya gosip-gosip yang beredar, gue nekat menonton film satu ini. tapi sebelumnya, nggak lupa gue mandi kembang tujuh rupa sambil baca ayat kursi sebanyak 200 kali. hehehe...

dan ternyata, masya allah... gue nyebut nyebut asma allah beberapa kali saking shocknya. karena apa yang diomongin temen-temen gue 100% benar. nggak meleset sama sekali!!!

yah, yang namanya badut harusnya bisa menghibur. tapi badut satu ini memberikan hiburan yang bikin mencret sebulan bagi orang-orang waras seperti gue yang memberanikan diri nonton film ini (yang ngerasa nggak waras, nggak usah kesindir, biasa aja).

dari segi cerita. totally suck!

dari pemain. nggak ada yang niat. bahkan gue sangsi mereka bisa akting ato nggak. dan yang bikin gue enek sampe pengen muntah tapi nggak bisa adalah  ketika liat akting si bencong yang annoying, yang setiap kelakuan ato apa yang diomongin selalu nothing. kancut! pangen deh gue sumpalin kancut kakek gue tuh mulut biar diem. astagfirullah, sabar bee... sabar...

dari sutradara. siapa ya? di web resmi cineplex nggak tercantum siapa namanya. hmm... biarin deh. yang pasti dia bukan sutradara berbakat. dan dia pantesnya jadi sutradara yang ngerekam acara kawinan di kampung-kampung gitu.

dari wardrobe, properti, efek semua serba kancut. trus make up nya juga double kancut. liat aja make up setannya. niat bikin horror ato ngelawak? eh, bukan ngelawak ding. coz, sama sekali nggak lucu. nggak niat semua deh pokoknya!!!

trus dari editing dan penata musik, nggak jelas, nggak jelas, nggak jelas!!!

penampakan setan setannya juga rese. dan munculnya tuh, sumpah, bukannya bikin kaget tapi males!

sumpah, stres gue. film tai! kenapa ya allah, kau membiarkan gue menonton film tai kayak gini. kenapa.. kenapa... ada tembok nganggur gak? gue mau bentur-benturin kepala di tembok saking stresnya!!!!

terakhir, poster film ini menipu.

1. artis jepang nomer satu? sumpe lo? alah, paling hasil kasting ato nemu di mall terus di set biar sok jadi jepang-jepang. dan biar nggak ketauan kalo artis indo, di sepanjang film nggak ada adegan dia buat ngomong. kasian banget sih..bisu ya? hehe....

2. kisah nyata? alah, lebay lo!

3. itu huruf kanjinya emang gitu kalo dibahasa indonesiain? ato cuman ngarang doang?

4. rayuan arwah penasaran? judulnya nggak cocok kali. bisa aja lo, om, main politik biar film sampah lo laku. apa sih isi otak lo sampe nyangkut judul yang nggak berhubungan sama isi film. pantesnya tuh judul rayuan agar jangan menonton film ini. nah, pas kan!

kalo udah kayak gini, mending gue liat film nayato aja kalo lagi khilaf. dari segi kuantitas oke, meski nggak di kualitas. nah elo om KK dheraj, dari dua-duanya sama sekali nggak bisa dibanggain! tai!

http://www.smileycodes.info

7 komentar :

  1. waduh parah banget rek gak da ratingnya ya. aq setuju ma pereview gak mungkin lah artis no 1 di jepang main film di Indonesia yang gak berkualitas. lek dia emng artis top jepang pasti dia mau film dengan bintang2 papan atas indonesia yg jempolan aktingnya. satu lagi film indonesia kebanyakan judul e nglantur g sama denagn isinya asal comot ae. wah bener2 penipuan dan pembohongan publik. setahuku artis top jepang juga bukan dia org e.........(heny)

    BalasHapus
  2. hehe yang main emg artis jepang kok
    tapi sengaja gue bikin gitu saking hopelessnya sama film ini...

    BalasHapus
  3. Aslinya ini film sampah BGT ga ada kualitas sama sekali......

    BalasHapus
  4. Wkwkwkwkw..., dari Review dan koment2nya sdh kebayang betapa hancurnya. kalo aku nonton film ky gini pasti sudah d Speed 2x. itupun cuma krn di dorong rasa penasaran Totaly seberapa hancur sih.? :)

    BalasHapus
  5. haha nggak usah penasaran deh. 100% gag ada kualitas dan kuantitas. dibawah standar film2 nayato

    BalasHapus
  6. Jujur yah..twist dalam film ini benar-benar mengejutkanku hahahahaha....maafkan kebodohan saya

    BalasHapus
  7. @curhatsinema:
    apa gan? hhahaha... jangan bercanda deh. udah ketebak di awal...

    BalasHapus