20 Januari 2011

10 Pelukan Janda Hantu Gerondong [2011]


gue menulis postingan ini dengan perasaan campur aduk. pertama, menyesal karena menjilat ludah sendiri. dimana gue pernah bilang kalo gak bakalan nonton film terbaru produksi biang sampah perfilman Indonesia ini demi nenek gue yang udah tua kinclong lagi mukanya. Kedua, antara mau sedih ato bangga, karena untuk pertama kalinya dalam hidup, gue nonton film bang dheraaj di bioskop pada hari pertama penayangan serentak di jaringan 21. ketiga, rugi membuang duit sepuluh ribu perak cuma demi mantengin body cewek-cewek kurus kering, gak seksi dan kelebihan bobot yang dengan pedenya unjuk diri. sumpah, ngaca dong. hahaha... ups, sori sengaja nyindir. kenyataan emang pahit, gurlz.

1. pelukan janda hantu gerondong bercerita tentang...... mmm,tentang apa ya? udah ah, gak penting. secara yang jadi jualan film ini bukan ceritanya, kali. melainkan adegan buka-bukaan para tokoh cewek yang gak bohay. serius deh, bodi aida saskia tuh udah bergelambir kek emak-emak. blom lagi bodi indah kalalo yang kurus kering dan angel lelga yang, gitu deh. mending liat bokep. udah pemainnya oke-oke. aksinya to the point lagi. bukan adegan mesum niat gak niat kayak gini.

2. gue mau muntah melihat penampakan hantu disini yang over narsis dan sangat gak penting yang parahnya bikin jantungan karena kaget. bukan, bukan karena serem atau kemunculan yang seenak udel. tapi efek suara yang bikin shock dan memekakan telinga. beruntung keluar bioskop kuping gue gak budek. kalo sampe iya, gue bakalan tuntut kkd ke meja hijau.

3. make up hantunya bikin gue mencret. gue pikir lebih artistik di posternya dari pada make up dalam film yang norak jaya. meskipun sama-sama kayak tai sih. beruntung mata gue gak mengalami kebutaan. coba kalo iya, gue bakalan tuntut kkd untuk kedua kalinya.

4. akting pemain kesayangan om dheraaj; andreano philip dan angel lelga sangat flat. belom lagi pemain lain yang cuma keliatan niat kalo syuting adegan ranjang dan pamer punggung setelah buka BH. yang gue sayangin adalah kehadiran wulan guritno disini. gue yakin dia cuma pengen eksis aja. mumpung ada yang nawarin film jadi asal di ambil gitu. malesin banget deh.

5. skenarionya nyampah dengan dialog tidak bermutu dan ribet. itu terjadi ketika scene dr.lucas menasehati robby. pilihan kata yang di pake tuh berbelit, absurd dan gak nyambung. bikin gue pengen lempar ember berisi muntahan gue ke muka scriptwriter-nya. yang maunya sok pinter tapi gak becus bikin kata-kata. balik aja ke TK sono.

6. soal sutradara gak ada masalah dalam soal nge-shoot angle-angle. cuman banyak banget blopers yang terjadi. contoh nyata ketika scene pembantaian maksa bin tolol a la ruma dara. posisi mayat-mayat suka seenaknya berubah. dari yang awal disudut tembok tiba-tiba ada di pinggir. dari yang mati deket meja, ketika scene berganti mendadak jauh dari meja. gimana cerita mayat jalan sendiri?

7. banyak adegan gak penting yang di masukin dan harusnya gue maklum. ini film kkd kan? gak perlu gue sewot dan diperdebatkan lagi. kalo gak kayak gini bukan kkd namanya. iya nggak?

8. judul gak berhubungan sama isi cerita. setannya juga, ngapain gitu jadi nenek-nenek gak jelas. contoh konkritnya kek gini, masak iya ada suster mati diperkosa eh, setanya jadi macam hantu jeruk purut? kayaknya gak usah di debatin lagi deh. bikin capek. samain aja seperti point ke 7. udah, beres.

9. selain poster yang jiplak, hal paling anjing disini adalah ketika gue mengetahui kalo film ini memfoto kopi plot dan jalan cerita thriller bollywood berjudul 13B yang dibintangi madhavan. liat aja poster di bawah ini pasti sudah tergambar jelas. anjing! anjing! anjing!


10. ending film ini sangat annoying. kenapa tiba-tiba muncul sosok hantu kek di film-film jepang dengan rambut panjang kemana-mana dan nemplok di atap kayak cicak. maksud apaan coba? oh, lupakan...

11. pengen banget gue datang ke istana presiden lalu teriak "pak SBY buang bangsat ini ke negaranya. maksud gue kkd bukan si gayus! (lho?)"

bagi elo yang pengin buang duit dan milih nonton fim kancut ini daripada bokep, boleh lah, terserah lo. tapi gue gak mau nanggung efek samping yang bakalan lo derita selain onani di kamar mandi. wassalam.

rating -0/10

http://www.smileycodes.info

10 komentar :

  1. aih, awal tahun udah ada KKD aja, bisa2 tiap bulan bakalan ada filmnya KKD nih -_-

    BalasHapus
  2. teror masih berlanjut

    BalasHapus
  3. Mudah2an dengan posting ini ada banyak anak muda yang tertolong dan lebih memilih menabung uangnya di bank daripada nonton film sampah kayak gini.
    Kalau mereka gak mau ditolong, ya udah...

    BalasHapus
  4. wah, rating baru -0, saking kerennya,hahahaha. mending nonton hantu merah di sukabumi,hehe

    BalasHapus
  5. wah parah banget poinnya minus nol..... sejelek itukah filmnya ??? tapi gak penasaran pengen nonton soal e film horor indonesia kebanyakan gak jelas dan gak sesuai ama judulnya. apalagi aq gak suka banget ma pemainnya.


    henry

    BalasHapus
  6. wah, tega dikasih 0. saya film terburuk pun dikasih 1/5. hahaha. :) Tapi, kalau emang lebih buruk sih, pantes-pantes ajah dikasih 0/5. hahaha. :)

    Padahal kamis ini mo nonton, cuman biar bisa ngata-ngatain di blog review sendiri. hahaha.

    BalasHapus
  7. widihh .. Aku hampir aja mau nonton ini sama ghell gara2 kejebak di matos karna ujan ..
    Untungnya ga jadi ya ?? Bisa misuh misuh kluar dari bioskop kite berdua ..

    Astybunn

    BalasHapus
  8. haha... saya malah jadi pengen nonton!!

    BalasHapus
  9. disana tiket 21 hrganya sepuluh ribu ya ?
    pantesan nonton pilm sampah terus.

    dilampung mah cuma ada satu 21 dan hrga krcisnya 20rb-30rb

    BalasHapus