2 Oktober 2010

2 Toilet 105 [2010]

rating 0/10

lagi-lagi indonesia nyampah dengan beredarnya film satu ini. dan kali ini dengan sutradara bernama hartawan triguna (siapa ya anda?). diangkat dari sebuah novel (un)best selling yang judul nya nggak nyambung. maksud gue, apa sih arti 105? kalo arti TOILET sih gue tau, karena emang film ini layak masuk toilet. wkwkwk... piss men!

dari trailer sebenernya udah nggak banget. tapi karena gue emang suka nyari bahan buat dihina-dina, ya, jadilah postingan ini gue publish. seenggaknya biar orang lain tau dan nggak kejebak kayak gue. nggak papalah gue keluar duit 2500 buat nyewa film ini di rental. itung-itung amal ibadah.

dari berbagai segi, film ini nggak layak buat diangkat ke layar lebar. mengingat diposter filmnya yang geje tertulis jelas hasil saduran dari buku best seller yang kayaknya cuma ngaku-ngaku best seller aja. buktinya, gue nggak tau siapa pengarang dan penerbitnya. karena selain moviefreak, gue juga book addicted gitu. bahkan setelah difilmin dan dibintangi dengan sederet nama pemain kayak aming en indra birowo yang pastinya bikin film jadi lebih segar karena kelucuan mereka pun, nggak bisa bikin gue terhibur. yang ada malah garing jaya. belum lagi akting pas-pasan artis kawakan suti karno yang kayaknya mau eksis aja. ya allah, damn it!

dan terbukti, film ini nggak beredar dikota gue [malang] karena tau-tau udah muncul di VCD dalam beberapa minngu setelah edar dan lenyap tanpa kesan--padahal  udah lama nangkring di daftar coming soon web 21 cineplex loh. eh, begitu rilis, maybe karena filmnya superb kancut, bentar banget tayangnya di bioskop. pastinya karena nggak ada yang nonton, tuh.

kasihan deh... kelihatannya rugi banget tuh PH multivision plus udah memproduksi film ini. hahaha... dan ini derita lo pak raam. bukan salah penonton yang nggak suka film ini karena jujur film lo emang ancur abis. gue ulang deh, biar kesan dramatisnya lebih dapet aja: ANCUR ABISSSSSSSSSSSSSS!!!!

nb: makanya bikin film yang bener!

http://www.smileycodes.info

2 komentar :