9 Januari 2011

1 Pengantin Pantai Biru [2010]


1. om naya heboh mengeluarkan 14 film di tahun 2010. dan kesemuanya rata-rata selevel sama tai.

2. pengantin pantai biru. cerita daur ulang plus nggak ada pembaruan sama sekali. dari sampah tetep menjadi sampah. mungkin niatnya mau dibikin sekuel air terjun pengantin. tapi karena pihak multivision plus gak cocok sama om naya dan skenario bikinan ery sofid sendiri karena mengandung sampahisme, jadillah film ini di produksi oleh kanta indah film dan bic production.

3. meski meninggalkan nuansa hujan-hujan, film ini tetap berciri seorang om naya. ya, apalagi kalo bukan adegan jalan terus nolah noleh tanpa alasan. parahnya, scene kek gini trus dilakukan oleh hampir semua pemain.

4. adegan buka-bukaanya maksa. masa tiap mau ngapa-ngapain para ceweknya buka baju. untung bodinya oke. coba kalo kaya okky lukman. ups...

5. pengen gue bunuh si keket karena wira-wiri terus disetiap scene tanpa tujuan. apa nggak capek gitu, secara udah dijelaskan kalo dia manusia. bukan setan. tapi jalannya cepet banget dari pantai ke air terjun, dari rumah ke hutan. niat ngebunuh ato melakukan program 1000 langkah tiap hari, jeng?

6. semua pemain nggak ada yang berakting oke. cynthiara alona uda ketuaan tuh masuk ke kelompok anak muda di film ini. muka udah kayak tante-tante gitu. keith foo juga ngapain sih, akting standar aja ngeksis banget. belum lagi cinta dewi. udah muka pas-pasan, cara ngomongnya gaenak didenger lagi.

7. dari segi poster, norak abis. gradasi warnanya sangat tidak memikat. hanya menonojolkan kemolekan dada, pusar dan paha serta wajah cantik tokoh-tokoh wanitanya. setipe sama poster air terjun pengantin yang ngejiplak poster film komedi hollywood, couples retreat. gak ngebayangin kalo yang ada diposter para wanita kek mpok nori, mpok atiek, omas dan kawan-kawan. hehehe :)

8. banyak adegan yang nggak kreatif dan hampir ada disemua film slasher keluaran 2010. foto-foto dipantai? yup. pake baju bikini? excatly. kejar-kejaran? apalagi. kayaknya rizal mantovani patut bangga karena jadi trendsetter film model beginian.

9. nggak usah di tonton deh, daripada lo stres kayak gue. udah tau film jelek masih aja di tonton. haha... lama-lama gue bisa kena sindrom vividism nih. astoviwo. amit-amit. jangan sampe!

10. maaf kalo ada yang tersinggung. kenyataan emang menyakitkan. hahaha...

rating 0/10

http://www.smileycodes.info

1 komentar :

  1. jelek banget filmnya.... masak orang balas dendam sampai hilang ingatan gt. yang bikin janggal juga dari awal muncul sampe selese pakaian cathren wilson tetep itu ja dan masih bagus dan kulit e masih keliatan mulus dan putih,padahal dia dah lama di tempat terpencil itu.
    banyak deh kekurangan dari film ini gak cukup kalau di tulis disini hehehe

    BalasHapus